Minggu, 29 Agustus 2010

Browse > Halaman Depan > Label: > Judul: Sabar... Sabar, Dong

Sabar... Sabar, Dong

Yang sabar, yang sabar. Hehehe. Di bawah ini ada deretan gambar yang (menurut saya lucu, dan juga) mengingatkan saya perlunya sabar sama manula. Saya ini termasuk kurang sabaran apalagi sama manula atau manusia lanjut usia. Boro-boro sama manula, sama yang muda kalo lelet aja saya sering kurang sabar, alias jengkel. Nyari rejeki aja saya kurang sabar, maunya cepet aja dapet duit.

Mari kita lihat bagaimana sih ceritanya?

Nenek Nenek Lewat Bikin Nggak Sabar
Alkisah ada seorang nenek yang hendak menyeberang jalan. Maklum sudah manula, jalannya lamban. Rupanya anak muda dengan mobil mewah itu tidak sabar. Sang nenek yang menyeberang lambat itu oleh si anak muda diklakson berkali-kali sambil mengintimidasi dengan injakan gas. Brum! Bruuum! Gitu deh kira-kira.
Nenek Nenek Lucu Kesal

Nenek Mukul Mobil

Si nenek kesal, dan mengayunkan tas belanjaannya dan persis menghantam bumper mobil tersebut.
Kantong Udara Pengaman Pun Mengembang

Blub! Dan kantong udara pengaman alias airbag pun mendadap mengembang, membuat si anak muda yang kurang sabar ini kelimpungan terdesak kantong udara.
Anak Muda Mobil Mewah

Si nenek yang kesal itu hanya melenggang menyeberang jalan, sementara si anak muda kerepotan dengan kantong udaranya.
Cowok Keren Kelimpungan

Aslikah ini? Atau hanya akal-akalan? Menurut sebuah sumber, airbag hanya bisa mengembang jika sensor mengalami benturan dengan gaya (force) yang setara atau lebih besar dari seseorang yang berlari dengan kecepatan 16 hingga 24 meter per jam menabrak tembok. Mungkinkah pukulan sang nenek pada bagian depan mobil setara dengan gaya tersebut? Hihihi entahlah, silahkan yang jago fisika ngitung-ngitung, saya sih kurang banget dalam urusan sains. Terlepas dari asli atau palsu gambar-gambar tersebut, yang penting tidak ada salahnya kalau sabar-sabar pada para manula. Sekarang sih masih pada muda, entar kan juga jadi manula kalo umurnya panjang.

Semoga bermanfaat dan sampai jumpa di lain posting. Salam!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar