Senin, 23 Agustus 2010

Browse > Halaman Depan > Label: > Judul: Tabrak Lari Di Tempat Parkir, Dua Mobil Terlindas

Tabrak Lari Di Tempat Parkir, Dua Mobil Terlindas

Kejadiannya bukan di sini, tapi di luar. Jangan tanya deh di negara mana, yang penting ini bisa terjadi di mana pun. Apalagi kalau lengah, ditambah lagi kalau tidak ada pagar pembatas yang kuat. Pengen tahu bagaimana kejadiannya?

Mobil Masuk Lahan Parkir Seperti Biasa
Rencananya, mobil ini mau diparkir di tempat yang ditunjukkan oleh anak panah dalam gambar.


Entah lagi kurang konsentrasi, atau lagi eror, sang supir rupanya keliru menginjak pedal. Harusnya pedal rem, eh malah nginjak pedal gas. Alhasil, mobil pun nyelonong, dan terlindaslah dua mobil di hadapannya.
Salah Injak Rem Malah Injak Pedal Gas

Mobil Nyelonong Melindas Dua Mobil Di Depannya


Yang terjadi berikutnya adalah: mobil yang parkir ngaco tadi terdiam sejenak. Lalu mundur dan kabur.
Setelah Melindas Mobil Ini Pun Lari

Sehabis Menabrak Dua Kendaraan Mobil Ini Pun Kabur


Weleh, weleh. Ini nyata atau bohongan? Kalau saya bilang sih bohongan alias palsu, karena tempat parkirnya memang tidak memadai, dan juga kebetulan sekali dua mobil yang dihadapannya adalah sedan. Tapi terlepas dari palsu atau tidak, kejadian ini bisa saja terjadi. Meninggalkan seseorang di tempat parkir seperti ini, yang tidak ada pagar pembatas yang memadai untuk menahan laju kendaraan yang salah injak pedal memang berbahaya.

Ketelodaran bukan hanya terjadi karena kekhilafan, tetapi juga karena tidak adanya pengamanan... Waspalah! Waspadalah! (Bang Napi mode: on).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar