Senin, 30 Agustus 2010

Browse > Halaman Depan > Label: > Judul: Uang Lagi, Uang Lagi

Uang Lagi, Uang Lagi

Sebuah perusahaan yang disebut Wikipedia sebagai salah satu perusahaan kimia terbesar itu membuat sebuah iklan yang unik untuk produknya sebuah kaca pengaman. Yang menarik dari iklan ini adalah: siapa saja yang bisa memecahkan kotak atau kacanya boleh mengambil uang yang ada dalam kotak yang dilindungi dengan kaca pengaman itu. Ada yang bisa mengambil?

Uang Oh Uang Banyaknya Dikau Uang
Uang yang ditumpuk di dalam bingkai berkaca pengaman itu memang menggiurkan. Namun menurut beberapa sumber jumlahnya bisa mencapai ratusan ribu dolar, namun yang sebetulnya uang aslinya ada di tumpukan paling atas yang berjumlah 500 dolar AS, sementara yang di bawah hanyalah kertas yang dikesankan berupa uang.
Dapat Uang Dari Tendangan Maut

Cari Uang Malah Tendang-Tendang

Dapat Uang Kaki Patah

Berbagai Jurus Dikerahkan Untuk Dapat Uang

Saya sih nggak mau bahas masalah kualitas dan kekuatan produk ini, entar jadi promosi gratisan, dong. Tapi yang menarik adalah tingkah laku manusia soal uang. Kalaupun bisa memecahkan kaca tersebut dengan pukulan dan tendangan seperti yang dilakukan orang-orang di foto ini, dan kaki atau tangannya patah, uang 500 dolar bisa nggak ya untuk berobat? Biaya dokter dan biaya rumah sakit di sana kan termasuk tinggi. Mending kalau uangnya dapat, kalau tulang patah tapi uang nggak dapat malah lebih sial lagi. Hehehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar